Surabaya – STKIP Al Hikmah pada pekan kedua bulan April membuka lowongan untuk dosen PGSD dengan dua formasi. Aplikasi pendaftaran hanya dibuka dalam waktu satu pekan. Namun, peminat masyarakat akademisi untuk menjadi dosen PGSD sangat banyak, hingga diperoleh 71 aplikan yang terkumpul. Selebihnya masih ada beberapa lamaran yang masuk melewati deadline yang tentu tidak diproses.

Dari sekian banyak peserta yang memasukkan lamaran tersebut, akhirnya hanya 39 peserta yang lolos seleksi administrasi dan dapat mengikuti tes akademik adn wawancara. Semua peserta terlihat sangat antusias dan mempersiapkan segala hal nya dengan sangat baik, karena mereka masih bersaing untuk dapat mengikuti tahap akhir sebelum dinyatakan siapa yang berhak menduduki posisi dosen di PGSD STKIP Al Hikmah.

Animo masyarakat akademisi terhadap PGSD STKIP Al Hikmah menjadi salah satu bukti bahwa saat ini PGSD terutama STKIP Al Hikmah telah dikenal lebihh banyak orang dalam masyarakat luas. Semoga dengan semakin dikenalnya STKIP Al Hikmah semakin jayalah pendidikan di Indonesia. (wij)

Leave a Comment