Taiwan – Ketua STKIP Al Hikmah, Mohammad Zahri, M.Pd. pada tanggal (8-12/12) memenuhi undangan dari National Pingtung University dalam acara Dies Natalis kampus mereka. Dalam perjalanan dinas ini ketua STKIP Al Hikmah tidak sendiri melainkan dibersamai dengan para ketua atau pimpinan kampus dari beberapa Kampus Keguruan di Jawa Timur. Kegiatan ini merupakan kegiatan tindak lanjut dari MoU yang dilakukan oleh STKIP Al Hikmah dengan NPTU Taiwan pada pertengahan tahun 20118.

Adapun rangkaian kegiatan beliau di Taiwan ini tidak hanya menghadiri Die Natalis, tetapi juga pihak NPTU memberikan kesempatan kepada para undangan untuk dapat mengikuti Kongres “The Global Preditential Summit Forum 2018” yang dihadiri oleh 10 negara. Masing-masing perwakilan negara melakukan presentasi terkait gagasan internasional. Selain tentunya para tamu undangan diajak untuk melakukan wisata dan gala dinner. “Budaya disiplin dengan rundown yang dibuat adalah menjadi hal yang menarik saya. Semoga STKIP Al Hikmah terus melangkah untuk menjadi kampus yang berdisiplin tinggi, termasuk dengan rundown-rundown seperti ini” ungkap Ustza Zahri saat melakukan laporan kepada para dosen dan pengasuh.

Selain itu, beliau juga mengungkapkan bahwa terdapat empat tahapan kualitas yang dapat diterapkan oleh Al Hikmah. Empat tahapan itu akan dibahas lebih rinci dan lebih detail dalam renstra STKIP Al Hikmah serta akan menjadi bahan Rapat Kerja Pimpinan yang akan dilaksanakan tanggal 20 – 22 di Batu pekan ini. (wij)

Leave a Comment